Up Grading Dan Raker Sukses

Akhirnya Pemerintahan Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah setelah selesai dilantik pada tanggal 16 Juni 2011, kemarin pada tanggal 16-17 Juli 2011 telah melaksanakan Up Grading dan Rapat Kerja Periode 2011-2012 dengan Tema “ Melalui Up Grading dan Raker Mari kita ciptakan Program Program Yang Kreatif dan Inovatif ” .


Acara tersebut yang dibuka kan oleh Rektor USM Bapak Dr. H. Abdul Gani Asyik, M.A dalam kata sambutannya Rektor USM mengharapkan kepada PEMA USM periode kali ini agar benar benar menjadi penyambung aspirasi mahasiswa dan masyarakat demi menjadi kan kampus USM ini menjadi kampus harapan masyarakat dan harapan kita semua dan tetap konsisten memperjuangkan nilai nilai perubahan serta dapat menghasilkan program program yang kreatif dan inovatif sesuai dengan tema yang diusung kali ini.

Acara raker PEMA USM telah usai dengan menghasilkan program program kerja yang seperti diharapkan dengan setiap Menteri beserta jajarannya akan melaksanakan program wajib (inti) minimal satu kegiatan dalam satu periode dan ada sepuluh menteri berarti ada sepuluh program inti dan wajib dilaksnakan dalam masa kepengurusan periode kali ini dengan dibantu oleh para pengurus pengurus lainnya.

Presiden Mahasiswa mengatakan dengan telah selesai pembahasan Rapat Kerja ini mengharapkan kepada semua pengurus agar selalu menjaga komitmennya agar masa kepengurusan kali ini dapat berjalan dengan baik dan dapat menjadikan contoh bagi lembaga lembaga lain dalam menyukseskan kepengurusannya, dan terus bersama dalam melaksanakan kegiatan maupun menampung aspirasi mahasiswa yang selama ini terjadi banyak kemelut didalam kehidupan kampus.

Berikut Dokumentasinya : Klick

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...