Pengurus PEMA USM 2011-2012 diLantik


Banda Aceh- Suasana pelantikan Pengurus Pemerintahan Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah (PEMA-USM) Periode 2011-2012 di halaman kampus Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh
Rabu (22/6/2011) disambut dengan meriah oleh para undangan dan mahasiswa. Pelantikan ini di hadiri Ketua Umum Yayasan Universitas Serambi Mekkah T.H.M Sulaiman Shah, Rektor USM DR.Abdul Gani Asyik,MA, Pembantu Rektor III Dra.Hj. Mariati,MR, MSi dan turut juga hadir dari Pemerintah Aceh yang di wakili oleh kepala biro keistimewaan Aceh bapak Bukhari.MM, Hadir juga para OKP Serta Ormas dan juga Dekan beserta Civitas Akademika Kampus Universitas Serambi Mekkah. Pengurus yang dilantik di antaranya, Alfajar Presiden Mahasiswa, dan M. Afzal sebagai Wakil. 
Presiden mahasiswa merupakan wadah formal kelembagaan di tingkat universitas, untuk menampung dan melaksanakan, segala aktifitas kegiatan mahasiswa pada Universitas Serambi Mekkah serta menampung segala bentuk aspirasi mahasiswa. Alfajar dalam kata sambutannya mengajak seluruh elemen mahasiswa bekerja dan berfikir cerdas, dalam melakukan kegiatan-kegiatan di kampus.  
DR.Abdul Gani Asyik, rektor USM mengatakan dengan dilantiknya PRESMA pada periode kali ini maka saya optimis aktifitas dan kegitan di Universitas Serambi Mekkah lebih baik dari sebelumnya. DR.Abdul Gani Asyik juga berharap bagi para pengurus yang baru dilantik untuk terus merajut program-program yang sesuai dengan pengembangan dunia pendidikan  tinggi yang ada di Aceh dan terus mengembangkan universitas serambi mekkah ke arah yang lebih baik melalui kreatifitas mahasiswa. 
Sedangkan pemerintah aceh dalam kata sambutannya mengatakan mahasiswa untuk tidak terjun dalam dunia politik praktis dimana mahasiswa sebagai pelopor perubahan dan penggerak kemajuan bangsa dengan mengedepankan kepentingan rakyat dimana menjadikan mahasiswa sebagai penyuara aspirasi rakyat untuk terus mengawal pemerintah dalam melaksankan kebijakan kebijakannya.
Acara pelantikan dimulai pada jam 09.30 Wib pagi sampai dengan jam 13:30 dengan dihadiri lebih dari 800 para undangan dan mahasiswa.


Berikut Dokumentasi Pelantikan
Penulis : Dahlil Bahagia
Ketua DPM Fakultas Teknik USM 2009-2010

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...